Tuesday, May 28, 2019

Redmi 3s Kena Air






Kak,hp xiaomiyi redmi 3s saya kmrn hbs kena air trs matot. habis d cek ternyata resistornya konslet. resistornya kata abang saya udah d bnerin,tp cuma d bersihin ga d ganti.. Posted in xiaomi redmi 3s / 3x land tagged cara debrick device xiaomi, cara mengatasi xiaomi redmi 3 mati total, gagal masuk fastboot/recovery, ganti lcd xiaomi, hp xiaomi mati kena air, hp xiaomi mati total, hp xiaomi tidak mau menyala, hp xiaomi tidak mau nyala, jalur lampu lcd xiaomi redmi 2, jalur lcd xiaomi redmi 2,. Berikut ini cara mudah atas xiaomi redmi 3s yang mati kena air. buka casing xiaomi, pic: xiaomitips: 1. jangan dulu hidupkan handphone setelah kena air. 2. buka casing baterai xiaomi redmi 3s (cari caranya di yt banyak). ini adalah yang paling susah karena rada keras. hati-hati juga dengan sirkuit finger saat membuka casing, pelan-pelan ya..












Gan numpang tanya hp xiaomi redmi 3s ane kemarin kena air terus sempet nge hang cuma muncul logo mi doang, saya coba keringkan hp nya nyala tapi suka mati sendiri setelah itu saya harus pencet tombol on lama baru nyala lagi, terus pas cash itu kadang suka masuk ngak masuk ngak itu kenapa yah apakah harus ganti